Sering Tiba-Tiba Merasa Bosan? Jangan-Jangan, Itu Karena Kamu Melakukan 14 Hal Ini

Pernahkah kamu merasa hari-harimu begitu menjemukan sob ? Hal-hal yang kamu lakukan setiap hari jadi nggak menarik lagi. Semangat dan gairah hidupmu pun hilang entah ke mana. Jika merasa seperti itu, mungkin ada yang salah dengan caramu menjalani hidup.

Bosan adalah rasa yang sudah umum dirasakan semua orang. Tapi kalau terus-terusan, ada baiknya kamu menganalisis lagi perasaanmu ini. Pertama-tama, yang harus kamu lakukan adalah mencari tahu penyebab kamu bosan. Seperti nggak ada asap kalau nggak ada api, nggak ada rasa bosan yang nggak punya alasan.

Kira-kira, apa aja sih alasan yang bikin kamu bosan dengan hidupmu selama ini? Mungkin ini dia jawabannya… cekidot  Continue reading

Apa Sih Ta’aruf Itu ?

Sobat Noble’s – Saya tau kalian yang sudah beranjak dewasa sudah pernah merasakan sebuah getaran-getaran yang sering kita sebut :/ emmmm apalah itu pasti sudah tau ga mesti di jelasin deh pffftt -_-, entahlah apa namanya dan saya yakin kalian pernah yang namanya pacaran, bener ? 😀 artikel kali ini bermaksud untuk menjelaskan teman saya yang bertanya tentang Ta’aruf, hmmmm…

Cek juga Artikel berikut Sob 🙂 9 Alasan Kenapa Ta’aruf Bisa Jadi Solusi Bagi Kamu Yang Galau Karena Cinta

Sebagian orang pasti pernah berbuat salah, berada dalam lingkaran keburukan atau sampai jadi orang keji sekalipun Na’udzubillah, dan bagus sekali kalo kamu berkeinginan untuk merubah dan melangkah pada sesuatu yang lebih baik 🙂
Bagaimana di sebutkan dalam dalil hadist berikut :

“Barang siapa yang keadaan amalnya hari ini lebih jelek dari hari kemarin, maka ia terlaknat. Barang siapa yang hari ini sama dengan hari kemarin, maka ia termasuk orang yang merugi. Dan barang siapa yang hari ini lebih baik dari hari kemarin, maka ia termasuk orang yang beruntung.” (HR. Bukhari)

Continue reading

Kenapa Si Orang Yahudi Rata-Rata Pintar ?

Sobat Noble’s – Apa yang kita nikmati segala macam kecanggihan teknologi sebagian besar adalah ciptaan orang-orang yang tergolong orang yahudi, misalnya gadget,smartphone, laptop, komputer, kalkulator, tv, dll. Sobat Noble’s sebenarnya saya tidak ada maksud untuk menonjolkan apalagi mengidolakan orang-orang yahudi, artikel ini bertujuan untuk kita bisa melihat “sisi lain” dari kebiasa oran yahudi yang mungkin informasi ini sangat berguna bagi kita sekedar untuk menambah wawasan, motivasi atau mungkin intropeksi diri.

 Informasi hasil ini hasil dari terjemahan H. Maaruf Bin Hj Abdul Kadir (guru besar berkebangsaan Malaysia) dari Universitas Massachuset USA tentang penelitian yang dilakukan oleh DR.Stephen Carr Leon. Penelitian DR Leon ini adalah tentang pengembangan kualitas hidup orang Israel atau orang Yahudi. Continue reading

7 Langkah Ini Ampuh Membangkitkan Semangat Kerja Anda

STEP BY STEP CARA MEMBANGKITKAN SEMANGAT KERJA Apakah anda merasa memerlukan membangkitkan semangat kerja yang mulai menurun ? Banyak penyebab seseorang yang motivasi kerjanya mulai turun. Mulai dari ketidak puasan terhadap perusahaan atau atasan, lingkungan yang kurang menyenangkan, rekan kerja yang kurang kita sukai, termasuk kondisi ekonmoi yang tidak juga beranjak. Continue reading

Sampai Tiba, Hari Dimana Aku Bisa Bangun Di sisimu

Aku membayangkan kelak kita bisa jadi rekan tidur bersama. Pada pagi-pagi yang biasa dengkur pelanmu jadi suara pertama yang menyapa gendang telinga. Satu tanganmu terselip di bawah selimut, sementara lengan satunya merengkuh pinggulku. Kamu akan terbangun karena gerakanku yang mengagetkanmu.

Bergelung sedikit, dengan mata masih setengah terbuka satu tanganmu keluar dari bawah selimut — mengetatkan pelukannya di tubuhku. Kita akan merayakan pagi dengan wajah berkerut sebab tidur terlalu lama di satu sisi kasur. Kaki yang saling menindih nyaman membuat kita merasa mujur.

Semoga saat itu segera tiba. Hari di mana wajahmulah yang kutemukan saat pertama membuka mata.

Continue reading