Ketika Smartphone Mengubah Hidup Kita

faridnoblemans.com – Halo sobat Noble’s gan sis gimana kabarnya? sehat? Kalau jurangans lagi sakit atau lagi bokek, ane doain cepat sembuh dan ane juga doain bagi jurangans semoga mendapatkan rezekiKembali ke trit, ane kali ini akan membahas “Ketika Smartphone Mengubah Segalanya”, Yuk scroll ke bawah!

Jurangans punya smartphone? banyak sih manfaat smartphone, tapi tau gak agan² ternyata smartphone bisa mengubah kebiasaan kita!Dan mungkin hal² yang menyepelekan dapat berakibat fatal!Yuk kita scroll kebawah!

Doi udah rela berkorban menghadapi hujan deras, badai, topan, puting beliung, dan masih banyak lagi demi berjumpa dengan kita, ehh pas ketemuan kita malah main smartphonebuka COC,cek media sosial facebook, twitter, instagram dan lainnya. Dan si doi nya merasa ngambek, bosan, karena tingkah laku kita yang egoisPadahalkan doi udah luangkan waktu demi ketemuan dengan kita dan padahal doi ingin mengobrol, mesra mesraan, makan bareng, nongkrong bareng pokoknya banyak lagi gan! Ehh.. kitanya malah egois Kan kasihan doi nya

Spoiler for Gambar:


Pergi ke pantai atau ke tempat refreshing untuk menyegarkan otak kita dari segala beban, ehh tau nya kita malah main smartphone ane sering banget lihat abg sekarang kalau refreshing ke tempat wisata mereka tuh mainin smartphone nya mulu, bukannya menikmati malah foto², jalan sambil chattingan, cek media sosial, dan lainnya. Seharusnya smartphonenya itu disimpan dulu, nikmati dulu perjalanan wisata itu

Spoiler for Gambar:


Disaat ada rencana dengan teman atau sahabat untuk olahraga, ehh nyampe di TKP bukannya olahraga malah sibuk dengan smartphone nyaBiasakan disaat ada rencana dengan teman atau sahabat disimpan dulu smartphonenya! Nikmati indahnya permainan bersama teman atau sahabat!

Spoiler for Gambar:


Udah tau sakit parah bukannya berdoa, rajin minum obat, makan makanan sehat. Ataupun bencana udah di depan mata, malah selfie dulu ganti foto profil, update status dan lainnyaJika sudah datang bencana selamatkan diri bukannya selfie!

Spoiler for Gambar:


Disaat disekitar kita terkena bencana bukannya ditolongi malah selfie dulu update ke media sosial Seharusnya tolongin saudara kita yang terkena bencana bukannya selfie dulu!

Spoiler for Gambar:


Disaat kumpul bareng anak untuk bermain, belajar, dan menemukan hal yang baru bukannya nyari smartphone!Jika kita mempunyai waktu luang, bermainlah, belajarlah dengan si kecil, jangan membiarkan anak begitu saja alias terlantar dan kita malah sibuk dengan smartphone yang kita miliki.

Spoiler for Gambar:


Nah, ini yang paling banyak ane temui. Disaat ane pergi ke restoran banyak orang² foto dulu makanannya baru makan, salah! Berdoa dulu baru makan! Ane juga sering banget lihat di sosmed yang beginian

Spoiler for Gambar:


Waktu kerja mau matiin komputer abis itu tidur, pasti banyak yang ngalami ini terutama yang kerja di kantoranPas, dikasur ehh taunya malah main smartphone bukannya tidur

Spoiler for Gambar:


Ternyata smartphone sudah ‘memperbudaki’ kita umat manusia gan! miris kan gan!Seakan-akan hidup ini tiada artinya tanpa smartphone

Spoiler for Gambar:


Dan matipun kita masih sibuk dengan smartphone itupun kalau Tuhan memberi segala keinginan kita

~=Pesan admin faridnoblemans.com=~
Gunakan smartphone dengan sebaik baiknya gan! Jangan berlebihan dalam pemakaian atau mungkin akan berakibat fatal!

Advertisements

One thought on “Ketika Smartphone Mengubah Hidup Kita

  1. Pingback: Jangan Sampai Kebiasaan Negatif Ini Melekat Pada Diri Kamu Sob !!! | ~Faridnoblemans~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s