16 Skill yang Wajib Dimiliki oleh Pria Sejati

faridnoblemans.com – Hai para sobat nobel’s selamat pagi  . Sudahkah kalian merasa menjadi pria sejati? Kalau merasa belum, kalian beruntung telah mengunjungi trit ini. Sebagai seorang pria, kalian harus menguasai banyak keahlian agar tidak menjadi pria yang manja. Banyak hal harus kalian pelajari, guys. Tidak perlu diundur-undur lagi, mari kalian simak skill-skill yang sudah lansir dari Guneman. 😀

Quote:1. Keahlian Memperbaiki Kendaraan Bermotor

Kendaraan bermotor sudah menjadi kendaraan yang selalu berada di sekitar para pria. Entah mobil atau sepeda motor, kalian harus bisa memperbaiki kendaraan kalian sendiri apabila mengalami mogok di jalan. Jika kalian menguasai skill ini, maka kalian tidak perlu lagi memanggil montir atau membawa kendaraan kalian ke bengkel. Contohnya, bisa ganti oli/busi sendiri

Quote:2. Paham Masalah Kelistrikan

Rumahmu sudah pasti ada listrik kan? Nah, berarti kalian juga harus memahami tentang kelistrikan, seperti memasang lampu, menyambungkan kabel, dan lain-lain. Menjadi pria sudah pasti jangan takut kesetrum. Banyak hal yang perlu kalian pelajari di dalam dunia perlistrikan.

Quote:3. Bisa Berenang

Skill mungkin dianggap kurang penting, namun jika kalian menguasainya dengan baik atau minimal bisa mengambang di air itu sudah merupakan poin plus. Karena berenang sangat diperlukan ketika kita menjadi relawan di daerah bencana banjir atau ketika liburan di pantai ada orang yang sedang tenggelam.

Quote:4. Bisa Masak

Sedikit banyak cowok harus bisa masak agar lebih mandiri. Kalian tahu kan mengapa banyak Chef itu cowok? Ya, karena cowok tidak pernah dikendalikan oleh hormone, pria tidak merasakan menstruasi, jadi pria bisa stabil ketika memasak dan selalu pas bumbunya

Quote:5. Bisa Menggunakan segala Perkakas

Kalau kamu pria tapi tidak bisa pakai obeng, palu, gergaji, dan lain-lain, mendingan pension aja jadi pria. Ahahaha Perkakas-perkakas yang ada di rumah sudah seharusnya kalian bisa menggunakannya dengan baik, jangan malu-maluin. Semua masalah di rumah atau di luar rumah akan lebih cepat selesai apabila kamu bisa menggunakan berbagai perkakas dengan baik. Contohnya kamu bisa menyervis sepeda pancal anak mu sendiri tanpa bantuan orang lain.

Quote:6. Bisa Memadamkan Kebakaran

Skill ini sangat penting karena rata-rata lawan jenis kalian lebih memilih menjerit ketakutan daripada memikirkan bagaimana solusinya untuk memadamkan kebakaran tersebut. Jangan takut dengan api ya! stay cool

Quote:7. Bisa Nyuci

Pria kok nyuci cuma ngandalin mesin cuci atau jasa laundry. Pria kalau nyuci juga harus bisa ngucek dan nyikatnya sekalian, biar cucian lebih bersih. Kalian juga harus tahu pakaian mana yang mudah luntur, sehingga kalian harus memisahkannya dengan pakaian lain. Dan jangan lupa pakaian berwarna putih kalian sendirikan.

Quote:8. Paham Gadget Masa Kini

Pria kekinian harus update dong masalah gadget. Apabila gadget kalian mengalami masalah, kalian harus tahu bagaimana solusi-solusinya. Jangan jadi cowok manja! Gadget itu ada banyak, HP, komputer, laptop, ipod, dll.

Quote:9. Bisa Mengatur Emosi dengan Baik

Jangan jadi pria temperamental, karena akan membuatmu cepat tua. Labih baik jadi cowok humoris, menghibur orang-orang di sekitarmu. Udah awet muda, dapat pahala sekalian. Enak kan? hehehhe

Quote:10. Bisa Manjat Pohon

Seru kalau kamu bisa manjat pohon, kamu bisa panen buah mangga sendiri kalau ada pohonnya di rumah dan masih banyak lagi pohon-pohon buah yang masi bisa dipanjat. Tapi hati-hati ya kalau mau belajar manjat.

Quote:11. Bisa Nyetir

Pria sudah seharusnya bisa nyetir sepeda motor dan mobil, masak pria kemana-mana nebeng atau pakai sopir? Jangan dong, kalian harus belajar nyetir. Jangan takut gagal ketikan belajar nyetir.

Quote:12. Paham tentang Berkebun

Berani kotor itu baik, jadi kalian jangan takut bermain tanah. Kalian harus tahu bagaimana cara menanam yang baik, memilih pupuk yang cocok, dan merawat tanaman dengan baik. Tidak hanya itu saja, kalian juga harus bisa mencangkok, menyetek, dan lain-lain.

Quote:13. Paham P3K

Sedikit banyak kalian sebagai pria harus bisa Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan, karena menjadi pria harus mampu segalanya. Jika kalian mampu melakukan P3K, kalian bisa menolong banyak orang di sekitarmu yang sedang mengalami kecelakaan.

Quote:14. Paham Olahraga

Paham olahraga yang dimaksud adalah kalian paham berbagai macam olahraga. Paling tidak kalian paham peraturan-peraturan pada berbagai macam olahraga. Olahraga yang paling diminati para pria adalah sepak bola, moto GP, dan basket.

Quote:15. Bisa Ngecat

Ngecat itu gak gampang lho! Kalian harus perlu mempelajarinya. Entah menurut anda skill ini tidak terlalu penting, namun ngecat adalah pekerjaan seorang pria.

Quote:16. Bisa Benerin Genteng

Suka manjat-manjat? Nah, berarti kalian juga harus bisa benerin genteng. Skill ini gampang-gampang susah, karena ada resiko yang dapat membahayakan diri kalian. Jadi, ketika benerin genteng harus hati-hati ya.

Quote:NAH!! Bagaimana menurutmu? Apakah kalian sudah memiliki skill yang banyak sebagai seorang pria? Hahahha Mulai sekarang kalian harus mempelajari banyak hal, karena sebagai pria kalian harus mengetahui banyak hal dan bisa melakukan banyak hal, karena kelak kalian pasti menjadi kepala rumah tangga. ada yang mau nambahin gansis share di komen yoo

ingat pria sejati itu harus multitasking

~Sekian

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s