SONY RESMI UMUMKAN ‘SUPER MID-RANGE’ XPERIA M5

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Sony telah menyiapkan dua smartphone baru, salah satunya Xperia M5. Handset ini sempat muncul dalam bocoran foto beberapa waktu lalu. Dan kini Sony pun resmi mengumumkannya.

Sony Xperia M5 diluncurkan sebagai ‘super mid-range’ smartphone. Lantas apa yang membuat Sony menambahkan embel-embel ‘super’ pada kategori mid-range ini? Xperia M5 bisa juga dilihat sebagai penerus dari Xperia M4 Aqua, dengan display 5 inci 1080p dan didukung oleh chipset 64-bit MediaTek MT6795, 2.0GHz octa-core silicon.

Selain itu handset juga dilengkapi 3GB RAM, 16GB native storage, microSD card slot dan baterai 2,600mAh. Smartphone yang berjalan dengan Android 5.0 Lollipop ini akan hadir dalam varian single-SIM dan dual-SIM.

Yang menjadi highlight dari handset ini tidak lain adalah kamera belakang 21.5MP dengan f/2.2 aperture dana maximum light sensitivity hingga ISO 3200. Handset juga mendukung 4K video capture. Sementara kamera depan yang digunakan tak kalah menarik, 13MP dengan autofocus dan memungkinkan Anda untuk merekam video 1080p.

Xperia M5 akan hadir dalam 3 varian warna; black, white dan gold. Handset ini juga dilengkapi fitur dust dan water-proof. Namun yang lebih memudahkan adalah ‘capless’ USB port, di mana Anda tdiak perlu membuka atau menutup tutupnya untuk mengakses port. Sayang, Sony masih enggan berbagi informasi mengenai harga maupun ketersediaannya.

via gopego

Advertisements

One thought on “SONY RESMI UMUMKAN ‘SUPER MID-RANGE’ XPERIA M5

  1. Pingback: SONY XPERIA C5 ULTRA, PHABLET ANDROID BARU DENGAN KAMERA 13MP | ~Faridnoblemans~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s