Beli Aplikasi di Google Play Sekarang Bisa Pakai Pulsa, Ini Caranya

Sobat Noble’s – Mayoritas pengguna Android khususnya di Indonesia saat ini mungkin merasa kesulitan ketika ingin #jajanonline. Apa itu #jajanonline? Antara lain kegiatan membeli aplikasi, game, maupun item lainnya yang dijual secara online, dalam hal ini di Google Play. Sulitnya akses untuk membeli aplikasi tersebut bisa jadi malah membuat kita lebih memilih mendapatkan aplikasi dengan cara ilegal yang dikenal dengan istilah aplikasi bajakan. Padahal, aplikasi bajakan dan yang resmi memiliki perbedaan ketika digunakan.

Seringkali ada fitur-fitur yang tidak bisa gunakan dengan sempurna ketika kita menggunakan aplikasi bajakan sehingga mengurangi kepuasan kita saat menggunakannya. Namun dengan kemudahan membeli aplikasi menggunakan pulsa, kita bisa meninggalkan kebiasaan menggunakan aplikasi bajakan dan mulai beralih ke aplikasi resmi.

Beli Aplikasi Bisa Pakai Pulsa

Apapun konten yang ingin kamu beli, mulai dari aplikasi, game, e-book, majalah, hingga video, semua bisa dilakukan dengan satu cara mudah, yakni menggunakan pulsa. Saat ini pembelian aplikasi di Google Play dengan menggunakan pulsa bisa dilakukan menggunakan operator Telkomsel. Bagaimana sistem pembayarannya?

Ada dua syarat utama untuk melakukannya. Pertama, pastikan kamu menggunakan operator Telkomsel. Jika kamu menggunakan smartphone dengan dukungan dual-SIM, pastikan slot SIM Card pertama menggunakan operator Telkomsel. Kedua, kamu harus memiliki pulsa aktif yang mencukupi dengan harga aplikasi yang ingin kamu beli.

Jika baru pertama kali menggunakan cara ini, kamu bisa mendaftar terlebih dahulu. Pendaftaran ini cukup dilakukan pertama kali dan hanya sekali saja. Caranya yakni masuk ke Google Play, lalu pilih aplikasi mana yang ingin kamu beli, klik tombol beli dan pilih metode pembayaran menggunakan Telkomsel billing. Selanjutnya kamu tinggal memasukkan nama, nomor telepon, dan alamat. Lanjutkan proses pembelian dan aplikasi yang kamu inginkan sudah bisa didapat dengan mudah.

#jajanonline Item dalam Game jadi Makin Gampang

Selain bisa beli aplikasi dan game, kamu juga bisa memanfaatkan cara ini untuk membeli item-item di dalam game lho. Sudah jadi rahasia umum kalau mayoritas game saat ini adalah game free-to-play. Maksudnya, game bisa didapat secara gratis, namun kamu harus membayar untuk membeli item yang dijual di dalam game tersebut guna memuluskan jalan kamu untuk memenangkan permainan.

Yap, game apapun yang kamu mainkan, apapun item yang mau kamu beli, bisa juga kamu dapatkan langsung menggunakan pulsa. Dengan begitu, kamu tidak perlu repot lagi menunggu mendapatkan item secara gratis dalam waktu lama kalau kamu sudah bisa membelinya dengan mudah. So, kamu nggak perlu bingung lagi kalau mau #jajanonline seperti beli gems di Clash of Clan, gold di Clash of King, atau ruby di Summoners War.

via Jalan Tikus

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s