Lebih Baik Melakukan Hal-hal ini Dibandingkan Menonton Video Porno

Cowo mana yang gapernah nonton video porno? Ane yakin 99,9999% pasti pernah. Kalo gapernah bisa dianggep ente gan.Kebanyakan pasti awalnya di kasih sama temen. Tapi ada juga yang udah mulai nyari-nyari sendiri dan akhirnya kalian ketagihan sampai sekarang. Ngaku aja lu gan!

Tapi pernahkah kalian berpikir, “Ah bosen adegannya gini-gini doang!”. Mungkin kalian pernah berpikir seperti ini, namun yang namanya nafsu manusia khususnya pria pasti susah dihilangkan dan pada akhirnya tetap menonton video porno. Setelah itu pergi ke kamar mandi lalu melakukan… Ah sudahlah!

Ane juga berpikir gitu gan, namun tiap nafsu ane lagi muncak-muncaknya nih, yang ane tanemin di pikiran ane “Ah ngapain nonton video porno lagi, habis keluar juga bete”. Selain itu kan lebih enak keluar secara alami lewat mimpi daripada dikeluarin secara paksa gitu gan 😛

Ane juga pernah baca, nonton video gini bisa ngerusak 5 bagian otak manusia. Lebih parah daripada kecelakaan parah yang hanya merusak 3 bagian otak. Jadi berhenti deh gan nonton yang kaya beginian. Lebih baik melakukan hal-hal yang positif baik untuk kalian maupun orang lain

1. Menonton Film yang Menginspiratif

Daripada nonton video porno yang cuma untuk memenuhi hasrat sesaat, lebih baik nonton film-film yang mengsinpiratif gan! Ada yang tau film Thailand judulnya “The Billionaire Top Secret”? atau film Singapore judulnya “I not Stupid Too”? 2 film ini ane recommended banget gan. Sangat menginspiratif dan masih membekas sampai sekarang. Film pertama menceritakan tentang kisah sukses “pengusaha muda” yang sangat berambisi menjadi pengusaha sejak dirinya masih SMA. Perjuangannya wajib dicontoh. Sedangkan film yang kedua tentang anak remaja yang menemui banyak sekali masalah. Film ini ngena banget di kehidupan nyata. Bikin sedih gan!

2. Menonton Film / Video Comedy

Mendingan nonton film/video comedy gan dibanding nonton yang “ikeh ikeh kimochi” . Selain menghibur, ketawa itu kan menyehatkan . Udah gitu kalian bisa menjadi orang yang humoris atau setidaknya bisa menghibur orang lain kalo sering nonton video comedy

3. Menekuni Hobi Lebih Dalam

Dengan menekuni hobi lebih dalam, siapa tau nantinya kalian akan sukses dari hobi kalian masing-masing . Mungkin bisa jadi olahragawan atau memulai bisnis yang berawal dari hobi kalian. Kalian pun pasti akan senang menjalaninya

4. Membersihkan Rumah

Coba deh sesekali memersihkan rumah. Mulai dari menyapu, mengepel, dan merapikan barang-barang. Selain rumah menjadi bersih, kadang juga suka nemuin sesuatu yang berguna namun lupa naro dan akhirnya bermanfaat lagi deh

5. Memasak

Ini seru loh gan. Meskipun cowo tapi tidak ada salahnya memasak. Selain bisa bereksperimen dengan menu-menu yang ingin dibuat, nantinya akan merasa bahagia yang luar biasa apabila masakan yang kalian buat enak dan disukai orang lain

6. Membantu Orang Lain

Ini ane terinspirasi dari anime “SKET DANCE”. Dengan membantu banyak orang nantinya pasti akan berbalik ke diri kita lagi kebaikan itu . Jangan ngarepin pamrih juga gan, biasain ikhlas dan pasti bakal dapet pahala kok

7. Jalan-Jalan Atau Berolahraga

Selain bisa cuci mata dan refreshing saat jalan-jalan, olahraga pun bisa menyehatkan tubuh. Berbanding terbalik dengan menonton video porno yang malah “melemaskan” tubuh wkwk

8. Hindari Pacaran

Ini nih kebanyakan yang mancing-mancing ke arah zinah. Pokonya hindarin dah, pepatah bilang “jika cowo dan cewe berduaan, yang ketiga nya setan”

9. Berdo’a dan Beribadah

Ga usah ditanya. Ini jauh 100% lebih baik dibanding nonton video porno . Selain meningkatkan iman, namun juga membawa diri ke arah yang lebih baik dan pastinya mendapat banyak pahala

10 Menonton Anime

Ini lebih bermanfaat gan, bisa nambah ilmu juga dari anime (asal jangan anime hentai). Selain itu sifat-sifat karakter anime yang positif wajib untuk ditiru

11. Bermain Game

Menyenangkan bukan bermain game? bisa menghilangkan kebosanan dibanding menonton porno hehe

12. Belajar

Belajar itu menyenangkan teman. Bisa menambah ilmu dan membantu untuk masa depan. hehe

Pesan

Berhenti deh gan nonton video porno. Lebih baik melakukan hal-hal yang ane sebutin diatas gan. Semoga bermanfaat dan membantu kalian menjadi pribadi yang lebih baik

via Kaskus

Advertisements

One thought on “Lebih Baik Melakukan Hal-hal ini Dibandingkan Menonton Video Porno

  1. Pingback: Tidak Semua Negara Bisa Hidup dengan Demokrasi ! | ~Faridnoblemans~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s