Mau Artikel mu Lebih Hidup? Manfaatkan Smile WordPress ini

Hallo Sahabat Noble’s
Selamat Hari Selasa yoo Noble’s Bro and Noble’s Sist 😀 :Cool: wkwkw Semoga Sobat Noble’s dimana pun kalian berada selalu di berikan kebahagiaan ya dan selalu tersenyum bagaimana pun keadaanya pasti Tuhan selalu menyayangi kita tetap bersyukur yoo bro sist 😀

ekkmm ekmm cek cek .. 🙄
Kali ini saya mau ngasih tips nih biar artikel mu lebih berwarna, kayak Cat Catylac *eh ❓ 💡 Manis kayak senyuman nya Nabilah ehhhhh 😆 :mrgreen:

oke deh, ga mau neko-neko langsung cekidot aja ya  ➡ 😯 8)

Manfaatkan Smile WordPress agar Ngeblog Lebih HidupSahabat Noble’s pasti sudah pada tahu kan tentang smile/emoticons? Yupz, smile merupakan sebuah ekspresi dalam bentuk tulisan. Jadi ? ya jadi dengan adanya smile/emoticon ini kita bisa mengekspresikan suasana hati kita, baik itu senang/bahagia, sedih, bingung dan lain sebagainya.*leebaaaayy ckckc
Dengan adanya smile ini maka, tulisan teks kita akan lebih hidup dan bermakna lho 😀 yakin ? 😳 coba aja bro sist hehee

Untung nya lagi, di WordPress sudah disediakan fitur emoticons/smile dari sana nya. Kita tinggal memanfaatkannya saja. Fitur smile ini bisa digunakan saat kita membuat sebuah postingan dan saat kita membuat sebuah komentar. Misal sedang sedih :( senang :) ketawa 😀 mringis :mrgreen: dan lain sebagainya

Ada banyak sekali jenis smile ini, selengkapnya kamu bisa lihat pada gambar diatas. Atau bisa juga kunjungi situs WordPress di url ini http://codex.wordpress.org/Using_Smilies

Oke sampai sini sudah bisa di pahami ? 😀
oke selamat berkarya Noble’s Keep spirit and happy blogging always 😉

tulis komentar mu di kolom komentar di bawah ini yaa 😉

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s